Baca Komik Tales Of Demons And Gods Nunggu Season 5

Baca Komik Tales Of Demons And Gods Nunggu Season 5

Setelah menunda nunda baca komik tales of demons and gods sub indo karena susah yang sub english apalagi yang raw. Akhirnya kesampaian juga baca komik tales of demons and gods bahasa indonesia tersebut. Hal ini mungkin sudah agak bosan menunggu kepastian tanggal rilis donghua tales of demons and gods anime season 5 tersebut.

Saya memang belum dapat berita mengenai kapan rilis donghua tales of demons and gods season 5, mengingat anime tales of demons and gods season 4 tersebut ceritanya menggantung. Kalau tidak salah terakhir donghua tales of demons and gods season 4 itu saat Nie Li dan Duan Jian akan melakukan pemberontakan kepada keluarga Silver Wings.

Dendam Duan Jian terhadap Sikong Yi selaku Patriarch silver wings memang tak terelakkan karena berhubungan dengan kematian kedua orang tuanya. Hanya saja saat sekarang kekuatan Duan Jian belum bisa menandingi Sikong Yi, maka pemberontakan ini lebih pada ingin menyelamatkan teman teman Nie Li yang di tawan untuk mengikat Nie Li agar tidak kabur dan membuatkan obat untuk masalah kutukan generasi Silver Wings yang hanya bertahan 60 tahun.

Tempat keluarga Silver Wings akhirnya dibakar dan seperti bom, dan Nie Li bisa menyelamatkan teman temannya. Namun sebelum kembali ke kota Glory, Nie Li pergi ke tambang dan membebaskan orang orang yang dijadikan budak. Akhirnya Nie Li bersama teman temannya juga Duan Jian selamat sampai kota Glory setelah terjebak di Abyss Prison Realm beberapa hari, dan kekuatan masing masing meningkat.

Sesampainya di kota Glory pembangunan Ten Thousand Demonic Beast Array sudah selesai dan akhirnya serangan jutaan iblis pun terjadi. Nie Li memimpin di perbatasan dan dibantu Xiao Ning'er juga Ye Ziyun memberikan beberapa ide brilian untuk membunuh makluk iblis. Dari bom darah hingga penggunaan Ten Thousand Demonic Beast Array serta gulungan semua Nie Li lakukan dan setelah selesai Nie Li menjadi pahlawan.

Ye han yang merupakan anak pungut penguasa kota, berkhianat dengan menikam ayah angkatnya tersebut dengan pisau beracun. Hal itu karena rasa iri, cemburu ke Nie Li, dan gagalnya dia menjadi penguasa kota. Ye Han dimanfaatkan Sacred Family dan Dark Guild, namun dari situ malah membuka hubungan Sacred Family dengan Dark Guild sehingga Sacred Family dianggap penghianat dan dimusnahkan. Kemudian Ye Han dan anggota tersisa Dark Guild ke Nether Realm, dan Ye Han bergabung dengan Wugui Family

Untuk meningkatkan kekuatannya Nie Li pergi ke Nether Realm, dalam perjalanan itu Nie Li ketemu dengan Yu Yan yang merupakan Fire Spiritual God, walapun hanya sekedar pecahan. Setelah sampai di Nether Realm, Nie Li gabung dengan Jade Seal Family untuk membuat senjata dan armor. Dari situ dia mendengar kabar kalau Ye Han bersama Wugui Family akan menyerang kota Glory.

Nie Li bersama beberapa orang dari Jade Seal Family menyusul dan akhirnya ketemu dengan Ye Mo, kakeknya Ye Ziyun. Nie Li mengungkapkan semua informasi dan ketika mereka sampai ke kota Glory menyiapkan segala hal untuk menghadang pasukan Wugui Family dan Ye Han. Dengan menggunakan Ten Thousand Demonic Beast Array akhirnya sebagian besar anggota Wugui Family terkalahkan dan terluka berat dan mundur.

Setelah itu nantinya Nie Li dan teman temannya akan pergi ke Nether Realm karena akan ada pemilihan murid untuk beberapa sekte Draconic Ruins Realm. Di sana juga nanti Nie Li ketemu Demon Lord dan sempat menyerang Nie Li secara tiba tiba dalam ujian, juga nantinya akan menyerang kota Glory setelah ujian selesai namun gagal, hanya saja ayah Ye Ziyun tewas, dan ini membuat dendam Nie Li pada Demon Lord semakin dalam.

Nie Li dan Lu Piao diterima di Skysoul Institute dan sempat membuat heboh setelah pengetesan . Bersama Xiao Yu mereka selalu bersama dan sering membuat masalah karena memang banyak yang iri terutama mereka mereka yang sebelumnya di sekte Skysoul dianggap jenius seperti Long Yuyin, walau akhirnya nanti Long Yuyin jatuh cinta pada Nie Li.

Donghua Tales Of Demons And Gods Season 5 ini belum ada kabar rilis, jadi kalaupun rilis kemungkinan hanya sampai Nie Li masuk ke Nether Realm atau setelah serangan Wugui Family ke kota Glory atau malah sebelumnya. Sebenarnya yang menarik bagi saya adalah Skysoul Institute Arc dari Nie Li ketemu Ying Yueru hingga persaingan para genius dalam sekte. Namun entah nanti terwujud atau tidak cuman nunggu mungkin di Tales Of Demons And Gods Season 6 atau lebih lanjut lagi, dan kayaknya sulit terwujud. Makanya paling menanti di komik namun untuk novel Tales Of Demons And Gods kayaknya malas baca.

Baca Komik Tales Of Demons And Gods Nunggu Season 5 Komentar