Sinopsis Manhua Immortal Swordsman In The Reverse World

Sinopsis Manhua Immortal Swordsman In The Reverse World

Posting lagi tentang dunia kultivasi kali ini gerre harem bisa dibilang isekai. Judul komik yang saya ambil adalah Immortal Swordsman in The Reverse World. Manhua Immortal Swordsman in The Reverse World merupakan bacaan ringan dikala senggang, ceritanya juga masih seputaran kultivasi dunia modern dan masalah antar keluarga besar

Jika suka genre isekai atau harem dimana tokoh utama akan banyak wanita di sekitarnya maka Immortal Swordsman in The Reverse World lumayan cocok. Ada sedikit perbedaan di Immortal Swordsman in The Reverse World ini karena dunia yang akan didatangi adalah dunia terbalik, dimana wanita seperti lelaki dan lelaki seperti wanita di kebanyakan tempat dunia atau dimensi.

Cerita komik Immortal Swordsman in The Reverse World adalah mengenai Chu Qing, seorang anak lelaki remaja yang masih sekolah yang sebenarnya datang dari dunia peri, awalnya dia tidak sengaja memasuki dunia peri tersebut yang ada di gunung QingCheng. Di dunia peri Chu Qing melakukan perjalanan kultivasi namun tidak menemukan keabadian malah membuka rung waktu menuju dunia terbalik.

Sebagai ahli pedang di dunia peri, kemampuannya menghilang di dunia tersebut, sehingga dia harus kultivasi dari awal untuk meninggalkan tempat tersebut karena merasa kurang normal dimana lelaki di kontrol wanita. Perjalanan kultivasi Chu Qing tidak mudah, karena wajahnya yang tampan membuat beberapa wanita kuat menargetkannya.

Masalah Chu Qing bukan hanya dikultivasi saja namun masalah rumit keluarganya, orang orang yang dicintainya dan beberapa teman sahabat membuatnya semakin beradaptasi dengan dunia tersebut. Bisa dilihat dari banyaknya wanita yang dia dapat dan jatuh cinta dengannya. Dan ini tidak normal bagi sebagian besar orang di dunia tersebut, karena lelaki dinikahi bukan menikahi, dan yang boleh memiliki pasangan adalah orang pertama. Dan di dunia tersebut rata rata adalah wanita.

Sayangnya karakter tokoh utama terlalu lemah dihadapan wanita walaupun dia berasal dari dunia peri dan seharusnya unggul dalam pengetahuan metode kultivasi. Karakter wanita lain juga ada ada yang berubah yang awalnya garang namun kemudian rapuh dan jarang terlihat. Entah kalau nanti komik Immortal Swordsman In The Reverse World akan ada ribuan Chapter, karena sudah mencapai ratusan chapter, belum selesai juga masalah 3 keluarga kecil.

Sinopsis Manhua Immortal Swordsman In The Reverse World Komentar