Sinopsis Apotheosis Main Karakter Lemah Menjadi Kuat

Sinopsis Apotheosis Main Karakter Lemah Menjadi Kuat

Pecinta novel maupun manhua pasti tidak luput dengan Apotheosis: Elevation to the Status of a God. Novel Apotheosis sendiri kira kira sekitar 3913 chapter dan manhua Apotheosis masih ongoing, entah nanti sampai selesai sesuai dengan novelnya atau tidak. Dan semoga nanti akan ada donghuanya seperti Battle Through The Heavens yang sebelumnya kita bahas.

Cerita Apotheosis diawali dengan karakter utama yaitu Luo Zheng, seorang anak dari keluarga Luo dimana seharusnya ayahnya yang menjadi pimpinan namun di jebak pamannya, dan keluarga Luo Zheng menjadi sengsara karena kedua orang tuanya meninggal dan dia hanya hidup dengan adiknya yaitu Lou Yan. Keluarga Luo menjadikan Luo Zheng sebagai bahan latihan.

Karena putus asa, Luo Zheng membakar buku peninggalan ayahnya dan menemukan script yang mengubah takdirnya menjadi tak bernyawa. Jadi Luo Zheng merupakan salah satu karakter yang tidak dapat diatur surga, dia bisa menentukan sendiri jalannya. Anehnya setelah mendapatkan hal tersebut, untuk menguatkan tubuhnya dia menyerap setiap kali dipukuli dan tambah menjadi kuat.

Sayangnya Luo Yan tidak bisa menemani lama, tubuhnya yang unik menarik perhatian Cui Xie yang akan mengembangkan kultivasi iblis dan membutuhkan 3 wanita perawan tubuh unix ungu. Untuk itu Qing Yun Sect mengambil Lou Yan sebagai murid dan pada waktu dia membunuh salah satu anggota keluarga besar, Lou Yan dipenjara 1000 tahun, namun alasan utama sebenarnya untuk menghalangi Cui Xie berkultivasi karena dia akan mendirikan kerajaan jahat dan memaksa semua sekte bergabung karena dia akan menjadi tak terkalahkan.

Namun Luo Zheng tidak tahu hal tersebut, makanya dia bertekat meningkatkan kemampuannya dan masuk ke Qing Yun Sect. Dalam sebuah misi antar sekte Luo Zheng bertemu dengan Ning Yudie yang menyamar sebagai laki laki. Luo Zheng tidak tahu kalau Ning Yudie adalah pemimpin Cloud Temple. Setelah mengetahui Ning Yudie adalah cewek cantik Lou Zheng keduanya saling jatuh cinta. Makanya saat Luo Zheng jadi murid di Cloud Temple tidak sesopan murid lain malah mengatakan kalau Ning Yudie wanitanya.

Luo Zheng tidak lupa akan misinya apalagi Lou Yan ternyata di serahkan ke Cui Xie oleh Cloud Temple dan ditutup semua indranya hingga seperti boneka. Untuk meningkatkan kemampuan Luo Zheng pergi ke berbagai benua dan menaklukkan salah satu menara milik keluarga surgawi yang hilang dari dunia atas. Karena itu banyak teman disekitar Luo Zheng yang punya kekuatan cukup tinggi dan dia berhasil membunuh Cui Xie.

Kemampuan dan kekuatan Luo Zheng akhirnya ditolak oleh bumi dan mau tidak mau Luo Zheng harus naik ke dunia atas. Namun sebelum itu dia sudah menikah dengan Ning Yudie, dan tahu kalau dia hamil saat sudah didunia atas. Xi Youqin yang sebelumnya kehilangan keperawanan oleh Luo Zheng yang juga salah satu incaran Cui Xie ingin menyusul Luo Zheng kedunia atas dan menagih pernikahan resmi yang sebelumnya dijanjikan.

Luo Zheng dalam waktu dekat sudah membuat geger dunia atas, dan dia menjadi juara pertama dari berbagai jenius di Illusion Battlefield. Disini Luo Zheng ketemu Xi Youqin dan membuat Ning Yudie cemburu. Sayangnya klan penyihir kuno menyerang ribuan dunia bawah, dan Luo Zheng, Ning Yudie, Xi Youqin, harus menyusul kedunia asal mereka dan bertempur. Dari situ Luo Zheng ketemu dengan anaknya Luo Nian.

Perjalanan kultivasi Luo Zheng masih jauh apalagi musuhnya sekarang adalah salah satu dewa sejati di domain dewa. Untuk mempersiapkan semuanya keluarga surgawi mengirimkan talenta jenius muda daoist ke wilayah terlarang dewa. Luo Zheng merupakan salah satu talenta tersebut dan mereka tersebar kemana mana. Sampai mana kekuatan luo Zheng akan berkembang di God Refining Forbidden Land, silahkan baca novel dan komik apotheosis, kalau nunggu film manhua kelamaan.

Sinopsis Apotheosis Main Karakter Lemah Menjadi Kuat Komentar