Baca Komik Eternal First God Ketika Dikhianati Pacar

Baca Komik Eternal First God Ketika Dikhianati Pacar

Cerita sedih dikhianati pacar sudah banyak, di dunia kultivasi pun tidak sedikit yang mengulas hal tersebut. Memang membawa cerita dikhianati pacar dan sahabat akan menjadi menarik untuk dinikmati karena ada realitas kehidupan yang dialami dan mungkin pembacanya seperti ikut mengalami dan ada emosi yang timbul karena pengalaman pahit hidupnya.

Komik Eternal First God adalah salah satu dari sekian banyak komik manhua yang menceritakan tentang penghianatan pacar yang sudah saya baca dan statusnya masih on going. Mengambil latar tentang kultivasi dan dunia lama bukan dunia modern menurut saya lebih menarik. Makanya saya mengikuti untuk membaca manhua Eternal First God ini.

Cerita Komik Eternal First God ini diawali dari Li Tianming, seorang cowok yang masih muda umur 17 tahun yang merupakan siswa dari akademi Yanhuang, sebuah akademi di kota kecil pinggiran. Dia memiliki pacar yaitu Mu Qingqing, yang sebaya dan sama sama siswa akademi Yanhuang namun dia lahir dari keluarga miskin.

Li Tianming dan Mu Qingqing bertemu setelah Tianming sibuk berkultivasi. Namun bukannya disambut dengan mesra, Qingqing malah memarahi dan menyebut Tianming lebih sayang peliharaannya, Jinyu. Mengetahui jiwa pertempuran Jinyu belum dimurnikan Qinqin malah membuka bajunya dengan alasan ingin sepenuhnya menjadi wanita. Namun tiba tiba Lin Xiaoting datang, dan dari situ Li Tianming sudah dijebak.

Penjebakan Lin Xiaoting dan Qingqing membuat Tianming diusir dari akademi dan diapun kehilangan hewan pendampingnya karena dibunuh Lin Xiaoting. Tianming kembali ke rumah, tetapi kehidupannya juga kurang bagus, ibunya sakit dan diterlantarkan ayahnya malah mereka diusir. Tianming mendapatkan lagi hewan pendamping dan itu adalah seekor burung Phonix Penyucian Api, Lao Tzu, namun karena langka disangka semua orang hanyalah seekor ayam.

Tianming yang awalnya susah berkultivasi, namun saat mendapatkan hewan pendamping dan juga tangan primordial mata satu kekuatannya naik. Satu demi satu dari keluarga Lin, sampai semua anak yang jenius dikota tersebut dikalahkan. Bukan hanya satu demi satu namun Tianming di keroyok, hanya saja dia dapat mengalahkan semua dibantu hewan pendampingnya.

Tianming dan ibunya pindah ke kota Yandu yang juga merupakan kota tempat tinggal Jiang Feigen atau Leng'er, cewek cantik yang dikira hantu oleh Tianming saat dihutan pada waktu mencari rumput roh untuk ibunya. Namun bukannya menemui Putri ataupun Leng'er. Tianming dan ibunya ke Star Mansion keluarga Chen Seng. Sayangnya sambutan kurang baik diterima malah terhina, hanya Chen Seng yang menyambut diam diam dan memberikan uang ke Tianming walaupun status pinjaman.

Dengan adanya uang, Tianming membeli kebutuhan dan rumah. Dia ingin memasuki sekte Yanhuang lagi, apalagi Tianming memilki emblem untuk masuk setelah mengalahkan semua jenius dikotanya. Penerimaan sekte Yanhuang dimulai, penghinaan terhadap Tianming kembali terjadi apalagi bagi mereka yang tidak tahu alasan sebenarnya antara masalah Tianming, Qingqing dan Xiaoting. Namun Tetua Mushui memang masih dekat dengan Tianming dan menjadi gurunya setelah masuk sekte kembali.

Kedatangan Tianming ke sekte Yanhuang pasti akan mengusik QingQing, karena Xiaoting sudah lulus. Mu QingQing malah membuat quest untuk membunuh Tianming dengan imbalan 1000 batu giok pola kuning. Mu Qingqing meremehkan Li Tianming, dan jelas kehidupan Tianming di sekte tidak akan damai, bagaimana kehidupannya dan bisakah dia balas dendam juga membersihkan namanya dari fitnah? .

Baca Komik Eternal First God Ketika Dikhianati Pacar Komentar