Sinopsis Yi Nian Yong Heng A Will Eternal MC Pengecut

Sinopsis Yi Nian Yong Heng A Will Eternal MC Pengecut

Salah satu donghua yang selalu ditunggu updatenya adalah Yi Nian Yong Heng atau nama lainnya A Will Eternal. Kalau mencari karakter utamanya pengecut tapi selalu beruntung dengan tingkah laku lucu maka Yi Nian Yong Heng ini bisa menjadi salah satu tontonan walaupun statusnya masih on going saat tulisan ini dibuat yaitu masih di episode 40 dari rencana 52 episode.

Yi Nian Yong Heng atau A Will Eternal menceritakan kisah Bai Xiaochun, ini adalah karakter utama atau protagonisnya. Bisa dibilang Bai Xiaochun adalah seorang cowok yang pengecut, takut mati makanya dia mengejar keabadian. Awal cerita dari desanya di Mount Hood, dia sering membuat gaduh dan menjadi biang kerok semua masalah. Maka ketika Bai Xiaochun diambil Mount Hood menuju Spirit Stream Sect, semua warga desa bersyukur.

Sudah dasarnya menjadi biang kerok, Bai Xiaochun ini saat penerimaan murid Spirit Stream Sect pun membuat masalah. Dia melelang slot masuk dari sini dia ketemu Hou Xiaomei yang membeli slot dari dia. Dengan akal bulusnya Bai Xiaochun juga ikut masuk sekte. Di dalam sekte, Bai Xiaochun belajar alkemist selain kultivasi. Sayangnya sifat membuat masalah tidak berubah, kegaduhan awal dia mengalahkan murid murid alkemis dengan inisial little turtle dan dari sini membuat marah Zhou Xinqi. Di sekte ini dia ketemu Gongsun Wan'er dan Du Lingfei, yang keduanya nanti bakal diselamatkan Bai Xiaochun dari berbagai masalah.

Tidak sampai disitu saja, karena kelaparan Bai Xiaochu juga mencuri ayam roh dan membuat geger sekte, agar tidak ketahuan diapun pura pura ikut mencari. Walau begitu akhirnya ketahuan dan dari situ dia memperoleh julukan Chicken-Thieving Fiend. Saat belajar alkemis untuk membuat obat, Bai Xiaochun sering membuat masalah, dari hujan asam, hujan petir, memusnahkan pakaian dan masih banyak yang lain. Hukuman Spirit Stream Sect untuknya seperti dibuang ke lembah ular, lembah monster beast pun tidak berguna malah menguntungkan dirinya seperti ketemu naga dan mendapatkan seni bela diri sekte.

Seringnya membuat masalah disekte walaupun juga sudah mendapatkan titel tetua, saat Bai Xiaochun meminta ijin buat mencari pengalaman di luar, banyak yang pura pura bersedih, selepas keluar sekte, seluruh sekte mnegadakan pesta. Bai Xiaochun sebenarnya mencari artefak keabadian yang ada di Blood Stream Sect. Bagaimanapun Bai Xiaochun masih menjadi musuh utama Blood Stream Sect karena banyak muridnya yang mati ditangannya. Untuk menyamarkan dirinya agar tidak ketahuan dia memakai topeng dari sekte misterius yang ia dapatkan sebelumnya dimana bisa menggantikan aura, tingkat kultivasi.

Masuk ke Blood Stream Sect bukan tidak begitu mulus, dia harus ketemu musuh bebuyutan sebelumnya yaitu Song Que dan juga pacar pacar dari orang yang sebelumnya yang ia gantikan. Setelah menetap di Blood Stream Sect dia punya gua pribadi, disinipun Bai Xiaochun membuat kegaduhan lagi karena saling berebut energi walau dengan akalnya sulit ketahuan.

Sama seperti di Spirit Stream Sect, di Blood Stream Sect ini Bai Xiaochun juga masih mengembangkan ilmu alkemisnya. Beberapa masalah ditimbulkan dari membuat seluruh wilayah diare, mengalami ilusi, tungku yang meledak, membuat bayangan lepas kontrol dan lain lain. Namun semua tindakan Bai Xiaochun seperti tidak bermasalah asal menghasilkan karena memang Blood Stream Sect dengan Spirit Stream Sect berbeda karena Blood Stream Sect lebih mengutamakan hasil tidak memandang proses walaupun itu menyakitkan, itulah yang membuat Bai Xiaochun nyaman apalagi dia dekat dengan Song Junwan. Di Blood Stream Sect, Bai Xiaochun mendapatkan warisan alkemis dari tugu yang seharusnya milik Pill Stream Sect.

Dendam antara Spirit Stream Sect dengan Blood Stream Sect pun pecah, kedua sekte memanas dan terjadi perang. Bai Xiaochun yang sudah tinggal di kedua sekte dan menjadi tetua akhirnya menjadi penengah walaupun awalnya kurang lancar, namun setelah mengetahui kalau itu rencana salah satu tetua dari Profound Stream Sect maka Spirit Stream Sect dengan Blood Stream Sect bergabung menggempur Profound Stream Sect dimana Bai Xiaochun sebagai ketuanya. Walau disini Bai Xiaochun terluka parah, namun dengan sikap Hou Xiaomei dengan Song Junwan membuat Bai Xiaochun memutuskan untuk ikut maju perang. Dengan taktik Bai Xiaochun yang aneh tapi menghasilkan banyak materi dari uang sampai artefak, membuat orang orang sekitarnya yang tadinya sinis malah mengikutinya sampai sampai sikap Bai Xiaochun menular dan memang bisa dibilang group mereka menjadi yang paling kaya karena memeras sekte sekte kecil angggota Profound Stream Sect.

Dengan runtuhnya Profound Stream Sect maka penggabungan Blood Stream Sect, Spirit Stream Sect, Profound Stream Sect, dan Pill Stream Sect pun menjadi sukses dengan nama River-Defying Sect. Sekte ini menggantikan Sky River Court dan ini didukung banyak sekte kecil didaerah tersebut hal ini karena menguntungkan mereka agar lebih dekat dengan Heavenspan River sehingga sumberdaya makin banyak.

Musuh Bai Xiaochun dan kawan kawan semakin banyak juga lebih kuat, kemungkinan kecil seluruh cerita akan dibuat dalam donghua Yi Nian Yong Heng ini. Dari baca komik a will eternal kayaknya juga akan sulit kalau sampai selesai, jadi baca novel a will eternal adalah cara yang pas untuk menuntaskan cerita Bai Xiaochun ini walaupun juga berharap nanti akan ada donghua Yi Nian Yong Heng season 2, karena kadang malah baca novel yi nian yong heng nya.

Sinopsis Yi Nian Yong Heng A Will Eternal MC Pengecut Komentar

Unknown

Dimana saya bisa melihat anime ini,untuk kelanjutan episode yang ke 48

20/6/21 18:27
Bowo Ekowidodo

Donghua Nian Yong Heng ini hadir kalau tidak salah tiap selasa, jadi kalau ngarep yang ada translatenya paling tidak hari rabu atau kamis. Kalau nonton bisa di web share video seperti anichin, kazefuri atau di Youtube.

21/6/21 06:22