Sinopsis Xianwu Dizun Tokoh Utama Diremehkan Padahal Kuat

Sinopsis Xianwu Dizun Tokoh Utama Diremehkan Padahal Kuat

Kalau diingat anime tokoh utama diremehkan padahal kuat itu sudah lumayan banyak rekomendasinya, namun untuk manhua memang agak jarang. Sebenarnya kisah tokoh utama diremehkan kemudian menjadi kuat dan masih diremehkan itu lumayan banyak, terutama manhua memang rata rata ceritanya begitu. Namun bagi saya memang lumayan menghibur, apalagi kalau kisahnya isekai.

Kali ini yang akan saya bahas adalah komik Xianwu Dizun, jujur saja saya belum pernah baca novel xian wu dizun sebelumnya sampai tulisan ini dibuat. Bukan karena tidak penasaran dengan cerita novel xianwu dizun tapi memang belum ada keinginan mencari link untuk membaca novel xianwu dizun tersebut. Jadi memang belum tahu akhir cerita xian wu dizun nanti bagaimana.

Cerita xianwu dizun diawali dengan terusirnya Ye Chen dari sekte Xianwu. Ye Chen diusir dari sekte bukan karena melakukan kesalahan tetapi karena terluka meridiannya rusak dan dipastikan tidak bisa menembus lagi kutivasinya. Hal itu terjadi karena perebutan exilir dihutan dan dia dihajar habis habisan sampai dirusak juga meridiannya.

Ye Chen sakit hati ke sekte Xianwu yang sebelumnya dia tempati, apalagi sekte lebih mementingkan Ji Sui Shuang walaupun dia sudah sepenuh hati mengabdi ke sekte dan sudah banyak hal yang dia hasilkan. Ji Sui Shuang adalah perempuan yang Ye Chen cintai. Dalam keputusasaannya Ye Chen pergi dari sekte dan tanpa sengaja menemukan inti api nyata atau sesungguhnya dari meteor yang jatuh.

Inti api nyata itu masuk ke tubuh Ye Chen dan ternyata bisa menyembuhkan meridiannya yang rusak. Dari situ Ye Chen bisa berkultivasi lagi untuk meningkatkan kekuatannya. Ye Chen pingsan dan diselamatkan seseorang, setelah sadar dia mengetahui berada di Heng Yuezong. Bukannya Ye Chen kembali ke sekte Xuanwu, Ye Chen malah masuk ke sekte Heng Yuezong yang merupakan musuh sekte dia sebelumnya.

Di sekte Heng Yuezong Ye Chen kehidupan Ye Chen tidak damai. Banyak dari murid senior dari murid dalam sampai luar selalu mencari gara gara dengannya karena sebelumnya dia menyinggung salah satu kekuatan di sekte tersebut. Apalagi saat masuk sekte, dia ditolak 3 faksi karena menganggapnya lemah. Namun setelah tahu kekuatan Ye Chen, mereka berlomba lomba menariknya supaya menjadi murid, namun Ye Chen menolak dan itu membuat mereka tersinggung.

Seringnya Ye Chen ditantang dan kebanyakan menang, taktik licik diterapkan hingga menjebaknya sampai sampai dihukum. Bukan hanya murid saja namun para tetua dari masing masing faksi ikut andil dalam taktiknya. Namun karena ketabahan Ye Chen dia tetap bisa melawan dan menemukan teman sejati dan beberapa orang yang dianggap sebagai keluarganya.

Setelah masuk sekte dan menjadi murid luar, Ye Chen akhirnya mengikuti ujian masuk murid dalam yang diadakan setiap 3 tahun. Banyak yang menargetkan Ye Chen agar gagal, namun kecerdikannya membuatnya lolos untuk ujian pertama. Malah dia mendapatkan guru alkemis dan guru yang nanti akan membimbingnya walaupun gagal masuk sebagai murid dalam karena melihat kegigihan Ye Chen dalam ujian.

Ye Chen di kebun roh untuk mengambil tanaman roh untuk membuat pil malah ditarik ke tebing yang misterius. Disini dia akhirnya menemukan tetua yang terjebak jiwa iblis dan Ye Chen akhirnya menyelamatkannya. Ye Chen kemudian mendapatkan warisan mata abadi yang bisa menembus pandang dan kemampuan alkemis. Setelah kekuatan dan ilmu alkemis meningkat apakah Ye Chen masih akan mendapatkan masalah di sekte dan mampukan dia masuk menjadi murid dalam? ikuti saja dengan baca komik Xianwu Dizun namun kalau malas menunggu update bisa baca novel Xianwu Dizun agar lebih lengkap kalau memang ada.

Sinopsis Xianwu Dizun Tokoh Utama Diremehkan Padahal Kuat Komentar