Nonton Drama Anime Martial Universe Wu Dong Qian Kun

Nonton Drama Anime Martial Universe Wu Dong Qian Kun

Donghua China kali ini yang saya tonton adalah Wu Dong Qian Kun atau Martial Universe. Cukup menarik dan sampai tulisan ini dibuat sudah sampai season 2 dan menunggu season selanjutnya. Donghua Martial Universe atau Wu Dong Qian Kun ini rilis tahun 2019, season 1 ada 12 episode begitu juga dengan season 2

Donghua Wu Dong Qian Kun menceritakan tentang Lin Dong, seorang anak laki laki dari keluarga Lin dimana keluarganya sangat direndahkan bisa dibilang dibuang dari Lin Klan. Masalah ini dimulai dari kekalahan ayahnya dengan Lin Langtian, dimana ayahnya menjadi depresi dan mendapat cemoohan dari semua orang, sampai dia menemukan Qing Tan yang nantinya menjadi saudara angkat Lin Dong.

anime donghua Wu Dong Qian Kun

Bulyan ke Lin Dong semakin menjadi, namun kalau sudah menyakut ke Qing Tan ataupun ayahnya Lin Dong bisa berubah ganas. Sampai akhirnya dia terjatuh dan batu penyerap menempel ke tangannya. Mulai saat itu peningkatan kemampuan kultivasi Lin Dong meningkat dan dalam kejuaraan keluarga dia menjadi pemenangnya.

Saat pergi ke kota dia bertemu dengan kakek tua yang nantinya akan membimbing dia sampai memiliki kekuatan jiwa yang kuat. Disini Lin Dong akan bertarung dengan ahli kekuatan jiwa dan menyerap tenaganya, menjadi pemenang dalam perebutan menara dan bisa membuka ruang rahasia yang selama ratusan tahun belum ada yang buka sehingga mendapatkan kekuatan leluhur dan peta.

Pada suatu waktu tiap klan mengirimkan wakilnya untuk menelusuri reruntuhan makam kuno. Disini Lin Dong mendapatkan liur naga untuk emngobati Qing Tan juga akhirnya mendapatkan jiwa Nirvana bersama Ling Qingzhu. Disinilah awal Lin Dong ketemu Ling Qingzhu dan langung mendapat keperawanannya karena untuk dapat jiwa Nirvana harus 2 orang saling suka walaupun saat itu terpaksa oleh roh jiwa pemilik kuburan tersebut. Disini juga Lin Dong ketemu Lin Langtian dan masih menyimpan dendam.

Sambil menunggu donghua Martial Universe rilis kemudian mencoba drama atau live actionnya Martial Universe. Bukannya tambah ngerti alur cerita Martial Universe malah semakin membingungkan. Walau nama tokoh sama namun ceritanya seperti melenceng saja walaupun masih ada yang sama.

Drama China Martial Universe

Di donghua Lin Langtian, Lin Dong dikatakan jenius dan memang bisa dirasakah sepak terjangnya dalam kultivasi. Namun di drama live action , Lin Dong tampak jadi orang bodoh, cengen, urakan, keras kepala dan kayak bertolak belakang dengan kehidupan sebelumnya yang keras. Cerita pun juga muter muter, yang dikatakan jenius selalu tertipu dengan Mu QuanQin, Iblis Yi. Apalagi dengan Lin Langtian, seorang yang keras kepala dengan mudahnya melupakan dendam bertahun tahun lamanya dan lagi Qing Tan malah nempelnya ke Lin Langtian yang jelas jelas sebagai awal terpuruknya keluarga yang memungutnya.

Sudahlah, pokoknya nonton saja seperti apa jadinya

Nonton Drama Anime Martial Universe Wu Dong Qian Kun Komentar

Luqman Lala

Mantap ulusannya

19/5/21 02:06
Imranbasri40

Seoson3 kapan liris udah penasaran nich ??

28/6/21 19:24