My Heroic Husband Drama Isekai Bisnis Modern di Jaman Kuno

My Heroic Husband Drama Isekai Bisnis Modern di Jaman Kuno

Sebenarnya nonton drama My Heroic Husband ini juga kebetulan, pas hari selasa pingin ngecek sudah ada belum update anime Tensei Shitara Slime datta ken dan kebetulan buka aplikasi android iQIYI, yang sebenarnya sebelumnya tertarik Install karena beberapa drama juga, tapi pernah uninstall dan akhirnya install lagi setelah pingin lihat drama The Graet Ruler, pingin lihat Mu Chen dan Luo Li, tapi akhirnya tidak jadi karena lihat cerita tidak sama dengan novel maupun manhuanya.

Dari beberapa data tentang pemain drama My Heroic Husband ini adalah Guo Qi Lin sebagai Ning Yi dan Song Yi sebagai Su Tan Er. Kalau soal pemain saya bukan penghafal atau ngefans cuman lihat untuk ceritanya saja. Dan perlu di garis bawahi, saya sekarang menyukai film gerne comedy romance, dan lumayan cocok dengan drama ini apalagi temanya isekai, salah satu cerita dari anime maupun drama yang saya suka.

Cerita My Heroic Husband diawali oleh penghianatan teman bisa dibilang pembunuhan, kemudian didunia lain ada juga ada pembunuhan yang sama dengan memukul kepala bagian belakang. Penghianatan ini berupa perebutan bisnis, dan akhirnya hidup lagi ke tubuh orang lain dan berada di suasana jaman kuno, dan berganti identitas menjadi Ning Yi.

Ning Yi sendiri adalah calon suami Su Tan Er, yang merupakan wanita karir hanya saja di jaman tersebut sangat tabu adanya wanita karir. Harusnya sebagai wanita, nurut sama suami dan tidak berada di depan apalagi soal bisnis. Makanya Ning Yi dan Su Tan Er mengadakan kontrak, setelah stempel keluarga didapatkan, kontrak tersebut hangus, dan mereka bebas menentukan kehidupan masing masing.

Hanya saja, dalam perjalanan Ning Yi sangat berbeda karena memang di dalam tubuhnya bukan Ning Yi yang asli, dan ini pernah diceritakan ke Su Tan Er, namun sepertinya tidak ditanggapi. Segala masalah bisnis Su Tan Er selalu terbantu olehnya, berbagai ide kreatif modern berusaha Ning Yi terapkan dan tidak terfikir oleh Su Tan Er. Sampai Su Tan Er tidak menyadari kalau dalam dirinya sudah ada ketertarikan dengan Ning Yi yang baru. Dan keduanya memang seperti saling memahami dan jatuh cinta, hanya saja kontrak pernikahan membatasi mereka.

Cerita My Heroic Husband ini diawal episode dibumbui dengan komedi, jadi dalam menonton 4 eprisode gratis yang disediakan iQIYI tidak berasa berat, entah seterusnya seperti apa tapi kayaknya akan melebar kepermasalahan dari keluarga menjadi negara. My Heroic Husband ini nantinya ada 36 episode, dimana tayang di network Tencent Video, iQiyi setiap Senin, Selasa, Minggu. Kalau tertarik silahkan tonton saja, tinggal install aplikasi iQIYI di ponsel, versi TV di android box atau streaming di web lain. Oh ya, drama My Heroic Husband diadaptasi dari novel Zhui Xu, saya belum baca novelnya jadi cerita melenceng atau tidak juga belum tahu, jadi nikmati saja dramanya.

My Heroic Husband Drama Isekai Bisnis Modern di Jaman Kuno Komentar