Sinopsis I Have Nine Female Disciples Manhua Isekai

Sinopsis I Have Nine Female Disciples Manhua Isekai

Komik isekai kali ini yang kita bahas adalah manhua I Have Nine Female Disciples. Salah satu komik isekai yang juga saya tunggu updatenya karena memang lumayan banyak manhua, manhwa, apalagi manga dengan genre tersebut walaupun ada ciri masing masing. Seperti manhua isekai lain, I Have Nine Female Disciples ini tidak jauh dari kultivasi dan alkemis, juga sedikit dibumbui kehadiran para wanita.

Ada beberapa manhua isekai reinkarnasi yang dilakukan karakter utama dan tidak hilang ingatan, begitu juga dengan manhua I Have Nine Female Disciples ini. Makanya tidak heran kalau karakter utama memandang para wanita di sekitarnya adalah anak kecil, mungkin perlu belajar dari Xue Que di Strongest Anti M. E. T. A atau Ultimate Scheming System, kayaknya belum saya bahas.

Cerita I Have Nine Female Disciples ini tentang seorang yang sudah naik ke ranah dewa, kemudian dihianati dan reinkarnasi 3000 tahun kemudian. Jian Chen adalah nama lelaki tersebut, sebelumnya dia sangat direndahkan disekte Peerless, dengan pergantian jiwa reinkarnasi kekuatan, kultivasi, pengetahuan tentang alekmistnya meningkat.

Ketua sekte Peerless pun dikalahkan dan dia sangat marah karena kemunduran sekte tersebut yang sebenarnya dia adalah leluhur atau penciptanya. Banyak sumber energi seperti batu roh, ertefak yang dia tinggalkan sudah hilang. Kendaraanpun hanya tersisa keledai dan kuda roh sudah tidak punya. Sekte Peerless sudah jatuh miskin dan kekuatannya sangat lemah sehingga rentan serangan sekte lain.

Jiang Chen akhirnya menjadi ketua sekte Peerless dan satu demi satu masalah di selesaikan. Dari kebutuhan pil yang sudah di bantu paviliun pill dimana ketuanya dia kalahkan dalam hal pengetahuan dan mengangkat Jiang Chen sebagai master, juga demikian dengan paviliun aray. Kedua kekuatan besar tersebut tunduk di bawah Jiang Chen untuk mendapatkan metode dan resepnya.

Bukan hanya dari keduanya juga ada sekte iblis yang tetua agungnya harus tuntuk ke Jiang Chen karena takut kesambar petir. Dan di sekte iblis ini juga Jiang Chen bisa menyembuhkan luka di kolam darah, dimana tanpa sengaja akhirnya dia ketemu teman lamanya sebagai tunggangan burung phonix yang di sekte iblis di ambil esensi darahnya.

Kemunculan sekte peerless ini ternyata membuat sekte lain kurang bersahabat, apalagi beberapa tetua mereka dibunuh Jiang Chen. Dendam diantara sekte tersebut semakin meningkat apalagi target utama adalah kepala Jiang Chen. Makanya Jiang Chen memusnahkan 3 sekte sekaligus, dan itu menumbuhkan dendam dewan bela diri.

Untuk membalas dendam, dari kehidupan sebelumnya Jian Chen harus meningkatkan kekuatan, maka pemusatan kultivasi adalah jalannya. Mampukan Jian Chen mencari murid murid perempuan spesial dari tubuh dan kemampuannya untuk membantunya balas dendam? semoga terjawab dengan update komik manhua I Have Nine Female Disciples dan siapa tahu juga ada donghuanya.

Sinopsis I Have Nine Female Disciples Manhua Isekai Komentar