Sinopsis First Class Family Tokoh Utama Menjadi Pelayan

Sinopsis First Class Family Tokoh Utama Menjadi Pelayan

Saya posting komik isekai lagi, kali ini saya mengambil komik First Class Family yang kalau tidak salah diambil dari novel First Class Servant. Mungkin bagi penggemar baca komik online ataupun buku sudah tahu tentang komik First Class Family namun sejujurnya saya barusan baca. Kategori komik isekai lumayan banyak penggemarnya apalagi yang dibumbui dengan ngeharem, entah itu di anime, manga, donghua, manhua, manhwa banyak yang nonton dan membacanya.

Komik isekai First Class Family ini dari dunia modern ke dunia lain yang lebih kuno. Jadi manhua First Class Family akan diwarnai dengan kultivasi, pil, artefak, pelelangan dan ciri khas lain cerita kuno China. Komik First Class Family diwarnai juga sedikit ilmu dari jaman modern terutama dari sektor bisnis walaupun memang tidak terlalu kentara seperti drama My Heroic Husband yang pernah saya tulis.

Cerita First Class Family diawali oleh seorang lelaki bernama Xu Feng, dia menderita penyakit namun memang sudah diobati. Suatu ketika dia melihat seorang tetua berjualan dipinggir jalan dan akan hujan, kemudian rasa ingin membantu membeli beberapa barang darinya. Yang aneh dia membeli batu bata kemudian dibawa pulang. Saat batu bata di bawa ke balkom, dia kesambar petir dan di bawa ke dimensi lain. Disini dia tetap menjadi Xu Feng.

Xu Feng yang sekarang menjadi pelayan di keluarga Xiao. Awal pindah dimensi dia mengaktifkan lotus api warna ungu dan ini nanti berpengaruh pada kultivasinya. Awalnya sebelum kedatangan Xu Feng dari dimensi lain, dia hanyalah pelayan rendahan yang hanya membersihkan toilet namun setelah kedatangan Xu Feng dari dunia lain, kultivasinya meningkat dan berani melawan penjaga tingkat 3 di keluarga Xiao.

Di keluarga Xiao, Xu Feng dibawah kendali nona kedua Xiao Yilin. Walaupun tidak sepenuhnya dikendalikan malah nona Xiao Yilin yang sepertinya di manfaatkan karena sifat Xu Feng yang playboy. Sifat Xu Feng yang menyukai keindahan para gadis terlihat dari banyaknya karakter wanita yang dekat dengannya seperti Ye Si, Zi Yan, Ni Yao, Ling Lian Yi dan masih banyak yang lain.

Perjalanan kultivasi Xu Feng juga lumayan rumit karena bisa dibilang dari bawah walaupun pondasinya sudah baik, dimulai dengan peningkatan sendiri sampai menemukan beberapa inti api. Saat sampai Entering Spirit Realm atau ranah roh, Xu Feng bisa dibilang menjadi pahlawan keluarga Xiao karena bisa memusnahkan keluarga Ling musuh bebuyutan keluarga Xiao.

Setelah semua masalah di kota kecil tersebut selesai Xu Feng disarankan pergi ke Hecheng atau Crane City buat menyusul nona kedua Xiao Yilin dan tuan muda Xiao Lin yang masuk keadami kekaisaran. Di kota tersebut, Xu Feng reuni dengan beberapa teman dari keluarga besar yang berpengaruh dan mendapatkan musuh dengan kekuatan yang lebih tinggi. Nah bagaimana kelanjutannya kisah Xu Feng, silahkan baca komik First Class Family atau kalau mau lengkapnya di novel First Class Servant.

Sinopsis First Class Family Tokoh Utama Menjadi Pelayan Komentar