Sinopsis The Beginning After The End Reinkarnasi Raja Sihir

Sinopsis The Beginning After The End Reinkarnasi Raja Sihir

Salah satu komik manhwa yang saya baca adalah The Beginning After The End. Memang The Beginning After The End bukan satu satunya manhwa yang saya baca ada juga 4K Mage yang sama sama mengenai kerajaan dan sihir juga petualangan. Sayangnya memang The Beginning After The End ini belum ada tanda tanda genre romance dari sisi karakter utama walau dikelilingi wanita wanita cantik yang mengarah ke harem.

Cerita The Beginning After The End bisa dikatakan berawal dari kebosanan raja Grey. Walau dia menjadi raja yang kuat, dengan kemampuan tempur luar biasa namun sangat rapuh dari sisi hubungan terutama menyangkut keluarga. Makanya setelah kehidupan selanjutnya dia bersikeras melindungi keluarganya dari berbagai bahaya. Arthur Leywin merupakan nama anak reinkarnasi raja Grey. Setelah dilahirkan, Arthur Leywin masih memiliki ingatan raja Grey. Reynolds Leywin dan Alice Leywin adalah orang tua Arthur Leywin.

Leywin Family tinggal dipelosok desa dan hidup normal. Arthur Leywin sedari kecil sudah bisa membaca dan bisa membangkitkan mana yang harusnya diusia normal anak jaman itu 12 tahun. Awal baca komik ini saya jadi keingat anime Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu. Arthur Leywin ini sama dengan Rudeus Greyrat, saat latihan awal menghancurkan rumahnya. Dan akhirnya mereka berencana pindah ke kota Xyrus bersama Twin Horns Party.

Sayangnya ditengah jalan, rombongan dicegat bandit, untuk menyelamatkan ibunya yang sedang hamil, Arthur Leywin harus mengeluarkan kekuatannya. Walaupun mereka bersama Twin Horns Party namun kekuatan dengan bandit tidak seimbang. Akhirnya Arthur Leywin jatuh ke jurang. Jasmine Flamesworth anggota Twin Horns Party yang paling terpukul karena merasa Arthur Leywin tanggung jawabnya

.

Arthur Leywin walau jatuh kejurang tidak meninggal karena ada kekuatan yang menyelamatkannya. Setelah bisa bergerak Arthur Leywin dibimbing oleh suara spiritual untuk menemuinya. Dan ternyata pemilik suara itu sangat menyeramkan, walau begitu Arthur Leywin tidak takut dan diketahui itu namanya Sylvia. Untuk membuat medan teleportasi Sylvia menghabiskan kekuatannya dan akhirnya Arthur Leywin tahu sosok sebenarnya Sylvia adalah seekor naga putih, dan dia memberikan telur ke Arthur Leywin juga sedikit kekuatannya.

Setelah keluar dari goa, Arthur Leywin ketemu dengan kawanan penjualan budak. Dia melihat ada cewek yang ditangkap dan akan dijual sebagai budak. Setelah menyelamatkannya Arthur Leywin tahu namanya Tessia Eralith dan dari bangsa elf. Kemudian Tessia Eralith meminta Arthur Leywin mengantarkan ke wilayah bangsa elf. Namun sesampainya disana, Arthur Leywin tidak disambut dengan baik karena memang sebelumnya ada masalah antara bangsa elf dengan Arthur Leywin.

Namun Virion Eralith yang merupakan kakek Tessia Eralith malah mengankat Arthur Leywin sebagai murid dan mengajarinya bela diri. Setelah itu Arthur Leywin bisa hidup damai dibangsa Elf walaupun akhirnya harus meninggalkan wilayah tersebut untuk ketemu dengan keluarganya. Sesampainya di kota Xyrus dia bertemu kebali dengan ibunya, Alice Leywin dan berjumpa pertama kali dengan adiknya Eleanor Leywin, yang dulu masih dalam kandungan saat dia hilang.

Leywin Family menempati rumah Helstea Family, disinilah Arthur Leywin ketemu dengan Lilia Helstea. Saat itu Arthur Leywin disarankan untuk masuk Xyrus Academy namun menolaknya karena dia ingin jadi petualang dan masuk Xyrus Adventurer's Guild. Dari sini kedekatan Arthur Leywin dengan Jasmine Flamesworth dimulai karen Jasmine menawarkan diri sebagai pelindungnya, dan anggota Twin Horns Party kaget.

Saat kunjungan raja Blaine Glayder ke tempat lelang Helstea, ada penyihir kerajaan yang menykai Sylvia. Sylvia adalah nama seekor naga yang menganggap Arthur Leywin dan Tessia Eralith sebagai orang tuanya. Itu adalah sosok naga dari telur yang dulu diberikan Slyvia, dan dinamakan sama. Disinilah Kathyln Glayder melihat Arthur Leywin seperti berbeda dengan lelaki sebayanya.

Petualangan Arthur Leywin dengan Jasmine Flamesworth dimulai dan ini sebagai latihan art. Arthur Leywin menyamar dengan nama Note. Hingga suatu ketika ada masalah keduanya terluka karena penghianatan rekan se party nya yaitu Lucas Wykes. Untungnya Elijah Knight menyelamatkan mereka hingga keluar. Dari situ Elijah Knight ditawari Arthur Leywin untuk tinggal sementara di rumah Helstea Family sambil menunggu tes masuk ke Xyrus Academy.

Akhirnya beberapa orang kenalan Arthur Leywin bergabung di Xyrus Academy setelah penyatuan wilayah manusia, elf dan darf karena ada isu adanya benua lain. Bagaimana keadaan Arthur Leywin, Tessia Eralith, Lilia Helstea, Kathyln Glayder setalah menjadi satu dalam satu akademi, akankan akan ada cerita harem didalamnya? silahkan baca saja komik atau novel The Beginning After The End

Sinopsis The Beginning After The End Reinkarnasi Raja Sihir Komentar