Sinopsis Martial God Asura Diremehkan Menjadi Kuat

Sinopsis Martial God Asura Diremehkan Menjadi Kuat

Salah satu komik manhua china yang masih saya baca adalah Martial God Asura. Beberapa manhua memang menarik untuk saya ikutin updatenya, dan Martial God Asura merupakan salah satu yang saya kira lumayan menarik. Sebelumnya saya juga sudah menuliskan mengenai salah satu komik china yaitu Heaven Defying Sword juga sebelumnya ada Apotheosis.

Cerita Martial God Asura diawali dari seorang anak yang disia siakan oleh klannya yaitu Chu Family. Selain karena tidak adanya Martial Bloodline dari keluarga Chu, karena dia mewarisi garis darah dari ibunya, Chu Feng hanyalah anak adopsi dari keluarga Chu Yuan. Walaupun dalam keluarga tersebut Chu Feng sangat disayang tapi keluarga lain tidak bisa menerima malah sering jadi bahan bullian. Untuk orang tua asli Chu Feng adalah Chu Xuanyuan dan Jie Ranqing

Saat ada di Azure Dragon School, Chu Feng tidak menonjol. Malah dia menjadi murid luar dan tidak ada yang tahu kekuatan kultivasinya. Malah anak anak dari Chu Family membencinya dan selalu membuat masalah. Hingga akhirnya, Chu Feng bisa memecahkan telur yang disegel di alam spiritualnya dan jadilah Eggy. Dengan bimbingan Eggy, kekuatan Chu Feng meningkat walaupun masih diremehkan.

Saat sebuah misi untuk mencari herbal, Chu Feng bersama Su Mei bekerjasama dan menghasilkan banyak tumbuhan. Kedekatan Chu Feng dengan Su Mei sering membawa Chu Feng dalam masalah dan hadir Su Rou yang selalu membantu. Kedua saudari ini selalu membantu Chu Feng ketika ada masalah dan begitupun sebaliknya. Sebenarnya awalnya Chu Feng menyukai Su Mei, namun saat Chu Feng menginap di rumah Su Family, dia di jebak Su Hen sehingga Chu Feng mengambil keperawanan Su Rou dalam pengaruh obat. Hal itu untuk memuluskan pertunangan Su Mei, namun Chu Feng malah berjanji akan menikahi keduanya.

Perjalanan Chu Feng untuk meningkatkan kekuatannya sungguh berliku. Pertemuannya dengan Zi Ling pertama kali juga kurang baik. Mereka harus bertempur untuk mendapatkan White Tiger Slaughtering Technique. Pertempurannya juga cukup seru, Chu Feng harus dibantu Eggy. Sekembalinya dari perjalananpun Chu Feng juga mendapati masalah dengan kenyataan Chu Family akan dihilangkan dari sekte. Karena kemarahnya, Chu Feng menghancurkan meridian beberapa murid lain, dan hampir saja dibunuh tetua, dan akhirnya diselamatkan gurunya Zhuge Liuyun.

Atas saran Zhuge Liuyun, Chu Feng dibawa ke provinsi roh untuk mengikuti ujian spiritual untuk mendapatkan status minimal jubah putih. Dari awal Chu Feng sudah mengalami masalah bertempur dengan murid dari sekolah lain. Apalagi saat ujian di menara Asura, dendam antara Chu Feng dengan Klan Jie tidak dapat dihindarkan. Walau sempat diremehkan namun akhirnya semua tahu kekuatan Chu Feng memang tidak sederhana.

Sinopsis Martial God Asura Diremehkan Menjadi Kuat Komentar