Sinopsis Master University Manhua Mafia Terpaksa Sekolah

Sinopsis Master University Manhua Mafia Terpaksa Sekolah

Bagi penyuka baca komik yang bergenre kehidupan sekolah di bumbui action maka manhua Master University ini kayaknya cocok buat bacaan. Sayangnya memang saya kurang begitu cocok dengan manhua Master University ini. Saya hanya membaca sebagian chapter dan lumayan agak bosan dengan alur ceritanya dimana saya merasakan seperti nonton film gengster hongkong yang dulu sempat populer.

Cerita Master University tentang perjalanan Ye Xingchen seorang anak muda dari mafia atau gengster yang dipaksa ayahnya yang juga penguasa dunia bawah untuk sekolah. Dengan sekolah Ye Xingchen diharapkan nantinya dapat menjadi pemimpin mafia kuat di masa depan, itulah yang ada difikiran Ye Xingchen namun maksud dari ayahnya masih tersembunyi.

Awal di sekolah Ye Xingchen sempat di kerjain teman teman sekelasnya namun tidak ada yang sukses. Malah dia berkeinginan untuk menyatukan semua pemimpin gang di wilayah sekolah tersebut. Salah satu bos geng sekolah sempat mengganggu ketua kelas Ye Xingchen, walaupun semua ketakutan Ye Xingchen tetap tenang dan menghajar sampah tersebut.

Bukan hanya murid sekolah yang ditundukkan, seorang guru tak bermoral pun tidak berkutik di hadapannya. Seorang guru killer yang di takuti semua murid dihajar habis habisan oleh Ye Xingchen sampai sampai takut dan mengundurkan diri. Hal itu dipicu karena guru tersebut mengganggu murid perempuan terutama teman sekelas Ye Xingchen dan kebetulan salah satu dari cewek yang suka Ye Xingchen.

Perjalanan dunia bawah Ye Xingchen di wilayah tersabut bukan hanya di sekolah. Beberapa kenalan mafia yang menguasai kota tersebut kenal dengan Ye Xingchen. Malah Ye Xingchen merupakan ketuanya, dan dikenal dengan sebutan geng naga hitam. Makanya ketika geng tiger membuat masalah dengannya, ketuanya tidak dapat berkutik, malah menghajar anak buahnya.

Membaca komik master university ini bagi saya terlalu liar, sayangnya karakter utama Ye Xingchen jauh dari sikap romatis, ataupun jadi playboy. Dengan karakter bawaan Ye Xingchen ini, saya merasa aneh ketika dia biasa saja tidur dengan dua gadis, tetapi takut berdekatan dengan cewek dan hanya membayangkan buat mengharem cewek cewek di kelasnya. Jadi saya tidak meneruskan baca komik master university ini.

Sinopsis Master University Manhua Mafia Terpaksa Sekolah Komentar