Nonton Soul Land Sub Bahasa Indonesia Dunia Roh di WeTV

Nonton Soul Land Sub Bahasa Indonesia Dunia Roh di WeTV

Sebenarnya sudah lama saya nonton soul land bahasa indonesia di web sharing video seperti kazefuri. Selain menikmati donghua Soul Land, saya juga baca komik walaupun belum sampai akhir karena sudah pindah dulu ke Sould Land 3 dan soul land 4 walaupun sebagian besar menikmati novelnya karena manhua juga baru dikit diawal saja.

Di WeTV, Soul Land ada 2 yaitu untuk donghua dan live actionnya. Untuk donghua Soul Land mengambil judul Dunia Roh untuk live action Dunia Douluo atau Douluo Continent. Nah yang akan kita bahas sekarang lebih ke donghua Soul Land atau Dunia roh. Hal itu karena ada perbedaan alur cerita antara Sould Land dengan Douluo Continent, untuk yang ingin tahu bedanya silahkan tonton keduanya di WeTV

Sebenarnya Soul Land ini pernah saya singgung juga pada postingan donghua rekomendasi jadi bukan hal baru lagi. Namun sepertinya untuk Soul Land di WeTV ini yang sampai 26 episode, tetapi saya sendiri berharap hingga selesai cerita Tang San karena sampai tulisan ini dibuat sould land sudah 144 episode. Kalau mau nonton di web sharing video lain.

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, Soul Land ini menceritakan perjalan kehidupan Tang San dari kehidupan sebelumnya hingga terlahir kembali sampai dewasa, dimana menemukan persahabatan dengan 7 monster shark dan bertemu istrinya Xiao Wu yang merupakan roh yang berevolusi menjadi manusia seperti ibunya. Kalau Xiao Wu dari kelinci kalau ibunya dari rumput perak, juga ini awal terbentuknya Tangmen atau sekte tang yang bertujuan menggulingkan aula jiwa yang dipmpin Bi Bidong.

Tang San dengan Xiao Wu dari kecil hingga dewasa bersama di akademi dan akhirnya mencari akademi baru dan disinilah awalnya Sherk walaupun akademi ini jauh dari kata layak. Untuk sahabat di 7 monster Shertk, pertama kali Tang San ketemu Dai Mubai dan bersama ke Sherk walalupun sebelumnya sempat berkelahi. Kemudian bertemu, Ning Rongrong, Oscar, Ma Hongjun, Zhu Zhuqing. Mereka nanti akan berpasangan kecuali Ma Hongjun, karena nanti Ma Hongjun dengan Bai Chenxiang yang bukan anggota Sherk, malah jadi lawan saat ada pertandingan akademi walau tampak seperti lelaki, dan dipertemukan kembali saat Tang San ingin membentuk sekte Tang dan semakin dekat ke Sea God Island.

Kisah cinta anggota 7 monster Shark lumayan beragam, namun Tang San da Xiao Wu yang paling tragis karena keduanya harus merelakan nyawa masing masing. Tang San berkorban nyawa ketika Xiao Wu akan di bunuh dan diambil cincin jiwanya oleh anggota Aula Jiwa dan Xiao Wu menyerahkan cincin jiwanya ke Tang San untuk menyelamatkan Tang San walaupun akhirnya Xiao Wu bisa dihidupkan kembali. Kalau Dai Mubai dengan Zhu Zhuqing lebih ke kisah percintaan biasa walau ada konflik dengan keluarga, Oscar dengan Ning Rongrong juga lumayan runit awalnya, karena putri sekte terkenal dengan orang biasa apalagi Oscar adalah master roh tipe makanan yang dianggap paling lemah.

Jadi kalau ingin lebih detail ceritanya nikmati saja novel, manhua, donghua Soul Land. Untuk live action tonton sebagai sambilan saja buat alternatif cerita karena memang sudah berbeda.

Nonton Soul Land Sub Bahasa Indonesia Dunia Roh di WeTV Komentar

Unknown

soul land dunia roh

28/3/21 01:17
Anonim

Anonim

mantul

1/5/21 12:14
Unknown

Sangat bagus

30/6/21 00:07