Lelaki Jadi Bodoh Di Depan Wanita Cantik

Lelaki Jadi Bodoh Di Depan Wanita Cantik

Sudah tidak rahasia lagi kalau ada cerita lelaki bodoh dan lelaki baik. Keduanya biasanya menyatu ketika menyukai perempuan. Di saat bodoh di saat itu pula hatinya sedang bermain main dengan perasaan. Banyak yang bertanya kenapa lelaki bodoh di depan wanita yang dia suka namun tidak sedikit yang tak memperoleh jawaban.

Terinspirasi setelah menonton video klip band thailand tapi lupa untuk judul dan band nya ( alibi karena ndak bisa membaca tulisan Thailand wkwkwk) yang mengisahkan mengenai lelaki paling bodoh di dunia ketika jatuh cinta. Dimana dia jatuh cinta terhadap seorang cewek yang kebetulan adalah tetangga di apartemennya.

Jatuh cinta pada seorang cewek memang bisa merubah segala bagi cowok, entah kalau cewek, soalnya saya belum pernah jadi cewek wkwk. Perubahan prilaku yang semula dingin, acuh walau memang tidak seketika itu juga kecuali memang playboy :p, pasti ada. Setiap hari menyempatkan diri bercanda bersama gebetan, meluangkan waktu walaupun dirinya sendiri sangat sibuk.

Menjadi sakit ketika sang pujaan hari membawa cowok lain ke kamarnya dan mengetahui kalau itu pacar barunya, deeeeg sakiiit banget rasanya. Disinilah bakal kelihatan bodoh cowok tersebut. Dia tetap tersenyum, walau dalam senyum tersebut sangat menyakitkan.

Kebodohan lelaki akan berlanjut ketika cewek yang dia cintai dihajar cowoknya, dia tetap menyempatkan diri untuk selalu ada bagi cewek tersebut. Walaupun memang harapan untuk bisa memiliki cewek tersebut masih besar, namun tidaklah sebesar dulu karena dia sedikit tahu posisi dia sekarang.

Lambat laun cewek pujaannya mengerti perasaan cowok yang selalu ada untuknya. Namun dasar perempuan bodoh, dia masih saja mengharapkan kekasihnya untuk melindungi dia dan membiarkan orang yang demikian cinta untuknya. Rupanya lelaki tersebut mengetahui hal ini, sakit memang tapi dia tahu diri.

Inilah lelaki bodoh yang sering di cemooh orang yang katanya tidak bisa move on, dan sebaginya. Masih saja dia memberikan perhatian kepada cewek tersebut, walau dia tahu dia tetap mengharapkan kekasihnya selalu disisinya walau pun sering berbuat kasar pada dirinya. Hingga suatu ketika cewek tersebut mendapati lelaki yang dia harapkan selingkuh dengan perempuan lain.

Emosi? jelas, sampai sampai dia bertengkar dengan perempuan tersebut dan sang kekasih hanya bisa melihat. Akhirnya tanpa sengaja cewek tersebut membunuh perempuan selingkuhan pacarnya dengan pisau. Galau, bingung di dalam fikirannya, pacarnya yang dia puja hanya bisa terpaku dan tidak bisa berbuat apa apa.

Bak malaikat penolong, lelaki bodoh yang menyanyanginya datang. Menggenggam tangannya, membersihkan darah di tangannya dan memegang pisau untuk membunuh tersebut. Dia menyuruh pergi cewek yang di cintainya, dan di tarik lari kekasihnya. Rupanya lelaki paling bodoh di dunia tersebut mengorbankan dirinya untuk sang cewek yang dia sayang ketika polisi datang.

Mungkin bagi cewek, lelaki paling bodoh tersebut akan terasa sangat bodoh dan menganggap kekasih tercintanyalah yang paling baik , dan orang lain akan selalu menganggap lelaki yang bodoh tersebut memang sangat bodoh kayak tidak ada cewek lain, tapi ketika anda di posisi lelaki bodoh tersebut, anda kan tahu kenapa lelaki bodoh :D.

Kalau anda cewek pernahkan menemukan ciri lelaki bodoh tersebut? kalau menghindari pasti banyak wkwkwk

Lelaki Jadi Bodoh Di Depan Wanita Cantik Komentar