Terbakar Cinta Tukang Jagung Bakar Movienesia RTV

Terbakar Cinta Tukang Jagung Bakar Movienesia RTV

Terbakar cinta tukang jagung bakar merupakan salah satu FTV di RTV. Untuk yang sudah nonton mungkin bisa menebak jalan cerita salah satu movienesia RTV terbakar cinta tukang jagung bakar ini. Untuk yang belum menonton saya akan sedikit menceritakannya. Walau sebenarnya saya juga telat menonton sinema ini.

Terbakar cinta tukang jagung bakar ini di bintangi oleh beberapa nama yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda seperti Ferli Putra, Sheilla Dara, Rini Mentari. Untuk movienesia RTV Terbakar cinta tukang jagung bakar ini menceritakan mengenai. 2 Kawan dekat bernama Vino dan Riko. Rupanya mereka menyukai wanita yang sama yaitu Angel. Seorang wanita cantik dan manja, namun rupanya Angel lebih menyukai Vino dan mereka pacaran.

Lama kelamaan Angel malah menyukai Riko, hingga akhirnya mereka berkunjung di pelosok desa. Dan disana Vino ketemu dengan Lilis, cewek cantik dari desa yang yang mandiri dan sangat bertolak belakang sifatnya dengan Angel. Lama kelamaan Vino menaruh hati pada LIlis, dan rupanya Riko yang juga ada di desa tersebut pun juga menjadi suka dengan sosok Lilis.

Movienesia RTV Terbakar Cinta Tukang Jagung Bakar

Akhirnya, pada waktu Riko menyatakan cintanya pada lilis, Vino mengetahuinya dan terjadi salah paham, dimana Vino mengira Lilis sudah jadian sama Riko. Vino patah hati kembali dan merasa lagi lagi kembali Riko merebut orang yang dicintainya.

Namun nasib berkata lain, Vino yang ingin kembali ke kota bertemu dengan Lilis dan dari situ Vino mengetahui semua kalau Lilis masih sendiri dan dia menyatakan cinta kemudian di terima Lilis dan di saat itu juga, Riko dan Angel muncul dan mengatakan kalau mereka sadar bahwa mereka saling mencintai.

Terbakar Cinta Tukang Jagung BakarSebuah cerita mengenai persahabatan dan cinta di movienesia RTV

Terbakar Cinta Tukang Jagung Bakar Movienesia RTV Komentar