Kurir Koran Pembawa Cinta Movinesia RTV

Kurir Koran Pembawa Cinta Movinesia RTV

Pernah berfikir kalau kurir koran bisa pacaran dengan cewek cantik anak orang kaya? Kalau belum silahkan simak saja salah satu movienesi RTV Kurir Koran Pembawa Cinta yang di bintangi beberpa nama seperti Marcell Domits, Sarah Shafitri, Ade Pastelo, Diana Nova dan lain lain. Untuk cerita Kurir Koran Pembawa Cinta seperti berikut.

Dul merupakan cowok tampan, tukang loper koran. Karena kegantengannya tersebut setiap kali dia berkeliling komplek selalu di kejar kejar pembantu disana. Suatu ketika saat lagi di kejar para pembantu, Dul melarikan diri dan di situ dia bertemu dengan Gina. Percecokan tidak terelakkan dan Gina terjatuh karena kulit pisang Dul hingga bajunya robek. Dul harus mengganti 2 juta untuk perbaikan baju tersebut.

Masalah Dul tidak sampai disitu, Dul harus putus dengan Laras pacarnya karena harus pulang kampung dikarenakan akan di jodohkan. Dul patah hati dan mengejar Laras ke rumah tempat dia bekerja dan tidak tahunya itu adalah rumah Gina. Disitu Dul harus kehilangan uang 2 juta yang dia tabung sebelumnya untuk mengganti kerugian yang dia sebabkan ke Gina.

Gina dan Dul kemudian ketemu kembali di kampus, Gina sempat menghina Dul karena tidak mungkin seorang loper koran bisa kuliah di Universitas terkenal. Namun apa yang dibayangkan Gina rupanya salah, Dul merupakan salah satu mahasiswa di kampus tersebut. Dan disitu Gina sempat sempatnya mengerjai Dul dengan mengempeskan ban sepedanya.

Movienesia RTV Kurir Koran Pembawa Cinta
Kurir Koran Pembawa Cinta

Keisengan Gina tidak sampai disitu, Gina kemudian mengerjai Dul hingga kakinya terkilir. Atas perintah papanya Gina harus merawat Dul sampai sembuh, dan dari situ Gina bisa tahu keadaan keluarga Dul. Gina terkejut atas semua tindakan Dul, rupanya dibalik semunya Dul sangat dermawan karena merawat nenek nenek terlantar dirumahnya.

Dari situ pandangan Gina kepada Dul berubah, mereka jadi dekat dan akhirnya Gina sama Dul pacaran. Sampai sampai salah satu nenek yang dirawat Dul bernama nenek Pongkin menganggap mereka suami istri. Namun perjalanan cinta mereka tidak mulus, Laras tiba tiba muncul walau Dul sudah mengungkapkan kalau dia sudah tidak ada rasa apapun.

Saat Gina lagi bersama tiba tiba Aldo dan Laras muncul. Dan memang itu atas inisiatif Aldo, karena terbakar cemburu dengan hubungan Dul sama Gina. Hubungan Gina sama Dul akhirnya putus, Gina sangat marah karena merasa di tipu. Namun Dul juga merasa dirinya salah karena tidak pernah cerita tentang mantan pacarnya, Laras, yang juga menjadi mantan pembantu GIna.

Kedekatan nenek Pongki sama Gina membuatnya kangen dan menyuruh Dul untuk mengantarkannya menuju ke rumah Gina, tapi sayang Gina sama papanya tidak di rumah. Belum lama menunggu mereka datang dan disitu Papa Gina bersimpuh karena nenek Pongki yang selama ini dia cari ketemu. Gina baru mengentahui kalau nenek Pongki sejatinya adalah neneknya. Darisitu hubungan mereka makin dekat dan Dul sama Gina balikan.

Kurir Koran Pembawa Cinta mengisahkan kisah cinta 2 anak manusia beda kasta kaya dan miskin, dimana satu manja dan yang satu sangat dewasa. Dipertemukan oleh cinta dan bisa merubah sikap masing masing hingga saling menghargai dan memaknai hidup untuk saling berbagi.

Kurir Koran Pembawa Cinta Movinesia RTV Komentar