Cerita Karangan Cita Cita Jadi Dokter

Cerita Karangan Cita Cita Jadi Dokter

Sejak duduk dibangku SD aku belum tahu kelak aku ingin jadi apa. Banyak cita-cita yang terlintas di fikiran ku, tapi tak ada satupun yang menarik perhatian ku. Setelah masuk ke bangku SMP, aku berfikir ingin menjadi seorang dokter. Entahlah bagaimana dan berawal dari mana sehingga aku ingin menjadi dokter.

Tiap aku ke rumah sakit atau puskesmas aku selalu memperhatikan dokter yang memeriksaku. Subhanallah, betapa mulianya seorang dokter yang berusaha menyembuhkan pasiennya dan betapa bangganya ke dua ortunya yang melihat anaknya sekarang telah menjadi dokter.

karangan cita cita dokter
Cita Cita Menjadi Dokter

Terlintas di benakku apakah suatu saat nanti ku bisa duduk di kursi itu untuk menggantikannya, dan bisakah aku menggunakan jas putih berlambangkan kesehatan itu di hari kelak. Y’allah ku ingin menjadi seorang dokter, ku ingin bahagiakan kedua orang tua ku, ku ingin kelak menggunakan seragam putih itu.

Blogger Sragen

Sebuah cerita cita cita yang mengambil judul Cita-citaku Yang Ingin Menjadi Dokter oleh Nur Azmi M, E-mail azmhyechylovers@rocketmail.com dari Palopo, sulawesi selatan

Cerita Karangan Cita Cita Jadi Dokter Komentar

Unknown

Makasih ceritanya bagus banget

24/5/21 08:35